Showroom Distro Muslim Damarissa

ITC Mega Grosir Lantai LG Blok.E9 No.5-6

Jam Kerja : SENIN - MINGGU

Jam. 10.00 - 18.00

SMS / Call : 081.931002089 / 081.332874458. WA. 081231997226

Pin BB : 265D2691 ATAU 2B263ADA

FACEBOOK : DIAN GALERY

INSTAGRAM: DAMARISSA

Facebook & Yahoo! Messenger

Pembayaran
Rekening Atas Nama :
DIAN PURWATI
No. Rek. 464.119.3261
No.Rek.140.00.049.2281.2
Statistik

Dress Code Muslim

Dresscode Muslim sangat enak dipakai baik untuk acara resmi maupun santai, bahkan saat hamilpun terasa nyaman dengan memakai baju ini, model modelnya sangat up to date sehingga kita tidak akan bosan untuk berlangganan baju ini, baju dresscode bagus, enak dipake, “Dresscode Muslim…Bahannya Nyaman serta Modis Dipakenya.

Berikut ini salah satu testimoni dari seorang pelanggan DressCode :

“Aku dah jatuh hati waktu lihat webnya,cantik dan keren…trus iseng aja aku order gamis 004,kok modelnya anggun banget gitu..harganya juga dibanding harga butik,lumayan terjangkau.Nggak nyangka dalam tempo 3 hari,gamisku dah nyampe. SEMPURNA !! bahannya lembut,modelnya emang keren…lebih cantik aslinya loo,(padahal gambarnya udah bagus)…jahitannya sangat rapi dan alus. Bu hanani,ntar aku pesen sekitar selusin ada diskon tambahan donk!! banyak temenku yang minat beli juga nih ” Ditunggu model-modelnya terbaru ya!!

Ibu Irma Latifah (surabaya)

Berbagai Merk Unggulan Kami
PN.Fashion
DressCode Muslim