Showroom Distro Muslim Damarissa

ITC Mega Grosir Lantai LG Blok.E9 No.5-6

Jam Kerja : SENIN - MINGGU

Jam. 10.00 - 18.00

SMS / Call : 081.931002089 / 081.332874458. WA. 081231997226

Pin BB : 265D2691 ATAU 2B263ADA

FACEBOOK : DIAN GALERY

INSTAGRAM: DAMARISSA

Facebook & Yahoo! Messenger

Pembayaran
Rekening Atas Nama :
DIAN PURWATI
No. Rek. 464.119.3261
No.Rek.140.00.049.2281.2
Statistik

FASHION

TIPS DAN TRIK RAMBUT SEHAT BAGI WANITA BERJILBAB

Setiap muslimah selalu memahami dirinya . Merawat kesehatan dan kecantikan menjadi aktivitas rutin yang tidak boleh absen seharipun. Maka tidak berlebihan bila wanita senantiasa memperlakukan kulit dan rambutnya dengan perawatan terbaik agar kelihatan cantik dan sehat.

Dengan mengenakan kerudung, wanita sepatutnya tidak harus merasa terbebani dalam mengurus kulit kepala dan rambutnya. Justru dengan berjilbab, kepala terhindar dari terik matahari dan debu yang menjadi faktor besar merusak kulit kepala dan rambut. Ada 5 hal yang perlu diperhatikan bagi muslimah yang berkerudung agar terhindar dari rambut rontok dan berketombe.

1. Mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Makanan yang bergizi diantaranya adalah makanan yang tinggi protein, rendah karbohidrat dan rendah lemak. Namun adapula zat-zat yang secara spesifik diperlukan untuk kesehatan rambut, yaitu asam lemak omega 3, vitamin B12, biotin, vitamin A,C, kacang-kacangan, susu rendah kadar lemak dan mineral.

2. Cukup Istirahat

Istirahat yang cukup dapat menghilangkan stress, yang akhirnya dapat membantu kita dari rambut rontok secara dini. Selain tidur, istirahat dapat dilakukan dengan kegiatan lain, seperti bersantai dan memanjakan diri.

3. Perawatan rutin.

Rambut yang ditutupi jilbab biasanya sering berkeringat dan lembab, maka keramas secara teratur adalah solusinya. Rajin menyisir rambut, karena dengan menyisir rambut sama halnya dengan memijit kulit kepala, yang akan membantu melancarkan peredaran darah.Menggunakan shampoo yang mengandung sari lidah buaya, yang akan memperbaiki pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan. Bisa pula memakai shampoo kelapa hijau dan yang berasal dari sari akar wortel.

4. Aktivitas sebelum berjilbab.

Pastikan sebelum berjilbab rambut dalam keadaan kering. Bila rambut masih basah biasakan menggunakan kipas angin dan hindari penggunaan pengering rambut elektronik / hairdryer. Rambut jangan diikat terlalu kencang. Gunakan dalaman jilbab dan kerudung yang menyerap keringat dan hindari jilbab berwarna gelap karena akan menyebabkan cahaya cepat meresap dan kulit rambut menjadi lembab. Jangan terlalu sering mengikat kerudung anda di bagian leher. Udara yang keluar masuk ke rambut akan semakin menipis jika anda mengikat kerudung dileher.

5. Memilih Kerudung

Pilihlah jilbab yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Seperti katun dan kaos. Bahan kain yang mudah menyerap keringat dan berpori-pori besar sangat berguna untuk memudahkan sirkulasi udara dikepala.

Sumber : Tabloid Shasmira.

Dress Code Muslim

Dresscode Muslim sangat enak dipakai baik untuk acara resmi maupun santai, bahkan saat hamilpun terasa nyaman dengan memakai baju ini, model modelnya sangat up to date sehingga kita tidak akan bosan untuk berlangganan baju ini, baju dresscode bagus, enak dipake, “Dresscode Muslim…Bahannya Nyaman serta Modis Dipakenya.

Berikut ini salah satu testimoni dari seorang pelanggan DressCode :

“Aku dah jatuh hati waktu lihat webnya,cantik dan keren…trus iseng aja aku order gamis 004,kok modelnya anggun banget gitu..harganya juga dibanding harga butik,lumayan terjangkau.Nggak nyangka dalam tempo 3 hari,gamisku dah nyampe. SEMPURNA !! bahannya lembut,modelnya emang keren…lebih cantik aslinya loo,(padahal gambarnya udah bagus)…jahitannya sangat rapi dan alus. Bu hanani,ntar aku pesen sekitar selusin ada diskon tambahan donk!! banyak temenku yang minat beli juga nih ” Ditunggu model-modelnya terbaru ya!!

Ibu Irma Latifah (surabaya)

Berbagai Merk Unggulan Kami
PN.Fashion
DressCode Muslim